Aksi Lucu 2 Hamster Ngebut dalam Roda Jadi Sensasi Internet

Dua ekor hamster kini menjadi bintang YouTube saat aksinya direkam kamera kemudian diunggah. Mereka berhasil mengocok perut para pengguna internet saat berlari dalam roda mainan untuk hamster. Kecepatan mereka yang fantastis dalam memutar roda memukau para netter.

Awalnya hanya ada seekor hamster yang bermain di dalam roda dengan santai. Lalu bergabunglah seekor lagi sehingga mulailah mereka adu kecepatan dalam menggerakkan roda. Dua ekor hamster ini akhirnya berhasil membuat roda berputar dalam kecepatan ngebut.

Saking cepatnya, salah satu hamster akhirnya tidak bisa mengikuti hingga badannya menempel di roda dan ikut berputar. Meski sempat berputar hebat namun hamster itu bisa kembali berlari ngebut lagi seperti tidak terjadi apa-apa. Berikutnya yang terjadi adalah keduanya ikut terjebak dalam putaran roda berkecepatan tinggi.

Video berdurasi 56 detik itu dengan cepat menjadi buah bibir di internet. Sejak diunggah pada 29 Agustus lalu hingga kini video lucu tersebut telah ditonton 1.373.487 kali. Para netter mengaku terpukau dengan ketangguhan hamster itu mengatasi putaran yang sangat cepat.

Inilah video lucu 2 hamster ngebut yang jadi sensasi di internet:
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle