Detail Pertama COD: Modern Warfare 4 Bocor?


Tidak ada misteri yang lebih besar bagi para gamer penggemar seri COD selain memprediksikan seri baru yang akan dirilis untuk tahun selanjutnya. Seperti yang sudah sebagian besar diketahui oleh gamer, sudah bukan rahasia lagi jika Activision memang momosisikan franchise yang satu ini sebagai mesin uang tahunan. Tahun 2012 sudah terkonfirmasi akan disinggahi oleh COD: Black Ops 2, pertanyaannya kini,  bagaimana dengan tahun 2013 mendatang? Sebagian besar rumor meyakini bahwa ini akan menjadi tahun untuk kembalinya seri Modern Warfare. Walaupun Activision sendiri belum memberikan konfirmasi apapun, rumor tentang seri terbaru ini terus berkembang, bahkan hingga tingkat yang lebih detail.

Informasi yang diklaim didapatkan dari source yang reliable ini membuka sedikit tabir misteri yang menyelimuti seri yang akan dirilis pada tahun 2013 mendatang ini. Dipercaya tampil sebagai seri terbaru dari nama Modern Warfare, seri ini diperkirakan akan menjadi sekuel dari Modern Warfare 3. Settingnya sendiri akan mengambil waktu di masa depan, seperti yang dilakukan oleh Black Ops 2 saat ini. Rumor ini mengemuka setelah beberapa informasi signifikan berhasil didapatkan dari Neversoft – developer yang dipercaya akan menangani seri ini. Teknologi seperti Drone, HALO jump, dan Dominator UAV akan hadir di Modern Warfare tahun depan. Tapi bukankah teknologi tersebut sudah diperkenalkan sejak seri pertamanya? Ada dua informasi lain yang akan mengubah persepsi tersebut. Informasi ini juga menyebutkan bahwa seri terbaru ini akan menjadikan es sebagai salah satu medan pertempuran utama (kemungkinan besar karena perang nuklir) dan invisibility cloak sebagai teknologi baru. Kedua point terakhir inilah yang semakin memperkuat “setting masa depan” ini.

Activision sendiri belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor yang satu ini. Sebagai rumor, memang belum dapat dipastikan apakah “informasi dari source terpercaya” ini akan menjadi kenyataan atau tidak. Namun Modern Warfare dengan setting modern di masa depan? Layak untuk diantisipasi, apalagi ia akan datang dari tangan segar – Neversoft yang baru bergabung di proyek franchise FPS tersukses ini. Kita tunggu saja.

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle