Trailer Terbaru Crysis 3 Buktikan Ketangguhan Cry Engine 3!



Obsesi sang developer kawakan – Crytek untuk menciptakan kembali atmosfer fenomenal yang sempat mereka hadirkan di Crysis pertama kian terlihat kuat. Sebagai seri yang sempat “merepotkan” dunia PC Gaming di masa lalu, Crytek memang senantiasa menjadikan visualisasi sebagai fokus utama untuk game-game yang mereka hasilkan. Kehadiran seri Crysis 3 juga tampaknya tidak luput dari obsesi yang satu ini. Dipersenjatai dengan Cry Engine 3 yang telah disempurnakan, Crysis 3 tampil sangat menawan di trailer teranyarnya.

Dalam trailer yang sekaligus difungsikan sebagai demo teknologi dari Cry Engine 3 ini, Crytek memperlihatkan dunia real-time Crysis 3 yang mengagumkan. Seperti yang sudah dapat diprediksikan sebelumnya, trailer yang ditampilkan di sini tentu saja diambil dari Crysis 3 versi PC, yang akan menjadi platform yang paling maksimal untuk memunculkan keajaiban Cry Engine 3. Dengan beragam fitur sepertiTesselated Vegetation dan Dynamic Water Volume Caustics, Crysis 3 tampil dalam detail visualisasi yang luar biasa. Tidak sabar untuk segera menjajalnya? Sayangnya, Anda masih harus menunggu hingga Februari 2013 mendatang sebelum dapat memainkannya.
DAT Frog…!
Dengan demo yang satu ini, Crytek seolah ingin membuktikan bahwa kemampuan mereka untuk bersaing di  kemampuan engine belum lah pantas untuk diremehkan, apalagi di tengah “tren engine next-gen” yang kini sedang digaungkan oleh banyak developer. Masalahnya kini tinggal satu, PC sekuat apa yang harus disediakan untuk mampu menampilkan Crysis 3 ini secara maksimal? Saran saya, mulailah menabung… Sementara untuk para gamer konsol yang juga akan kedatangan Crysis 3 tahun depan, silakan gigit jari!

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle