GTA V 2012 / 2013 ???


Rockstar memang tahu cara yang tepat untuk membuat para gamer terus menantikan dan menunggu semua informasi terkini tentang karya kreatif teranyar mereka. Menggoda lewat beragam screenshot, tetapi tidak memberikan informasi detail apapun. Inilah yang terjadi pada seri game yang sangat diantisipasi – GTA V. Walaupun sempat dirumorkan akan dirilis akhir tahun ini, Rockstar belum memberikan gambaran yang jelas sama sekali tentang seri teranyar ini. Sampai saat ini, kita belum memahami plot, karakter, mekanisme gameplay, atau fitur baru yang akan dihadirkan. Walaupun demikian, screenshot terbaru terus mengalir.

Setelah merilis 3 screenshot yang sempat menarik perhatian semua gamer di dunia, Rockstar kembali memastikan momentum terbaik ini tidak lewat begitu saja. Dalam waktu yang berdekatan, developer yang satu ini merilis lebih banyak screenshot yang memperlihatkan kualitas visualisasi yang akan ditawarkan oleh seri yang terbaru ini. Tidak dapat dipungkiri, potongan gambar teranyar ini juga tidak kalah memesona. Sayangnya, Rockstar kembali hanya merilis screenshot yang memperllihatkan detail lingkungan dan setting, tanpa karakter utama yang dapat Anda pandang.
Rockstar sendiri berjanji bahwa “gempuran” screenshot ini tidak akan berhenti di sini saja. Mereka akan terus merilis progress GTA V yang terbaru dalam waktu dekat ini. Semoga saja, untuk kali ini, kita berkesempatan untuk “mengintip” game open-world fenomenal ini secara dekat. Can’t wait for Grand Theft Auto V!

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle