Wah, Ternyata Ini Penyebab Terjadinya HTS


Mendapat respon ketika mendekati seseorang, belum tentu akan berlanjut kepada hubungan asmara. Bisa saja hubungan anda akan mandek dengan artian tetap berjalan namun tak ada ikatan pasti. Peristiwa ini biasa dinamai sebagai Hubungan Tanpa Status (HTS). Kejadian bisa terjadi karena beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Inilah faktor-faktor yang menyebabkan hubunga tanpa status, seperti dilansir dari ciricara:

1. Karena pertemanan
Sering curhat kepada teman yang beda jenis sering menimbulkan rasa cinta. Saat benih-benih cinta itu mulai muncul, maka hubungan pun tidak akan menjadi sekedar teman saja. Sebenarnya dalam hati kamu suka padanya, tapi terhalang pertemanan. Alhasil kamu lebih memilih menjalin kedekatan tanpa status daripada harus merusak pertemanan.

2. Karena lingkungan
HTS bisa terjadi karena faktor lingkungan seperti, pekerjaan, sekolah, dan juga faktor keluarga. Karena ingin mengejar karir, banyak orang memilih menjalin HTS agar tidak mengganggu konsentrasi. Beberapa orang memilih HTS sampai ia menyelesaikan pendidikannya. HTS karena keluarga biasanya dikarenakan faktor tidak direstui oleh orangtua.

3. Karena merasa takut
Seseorang memilih menjalin hubungan tanpa status karena dia merasa takut seperti, takut kehilangan sosok teman, takut berkomitmen, takut akan ditolak, dan juga takut tidak bisa menjadi kekasih yang baik. Karena rasa takut itulah, banyak orang lebih memilih HTS dibanding pacaran.

4. Karena sosial media
Seiring dengan kemajuan zaman, sosial media seperti Facebook juga mempunyai pengaruh pada kehidupan asmara seseorang. Karena mudahnya akses, banyak yang memilih HTS dengan beberapa teman di Facebooknya. HTS dipilih karena lebih bebas dan tidak terikat satu dengan yang lainnya.



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle