Album Perdana NOAH Akan Berisi 10 Lagu Baru


tampil perdana di layar kaca dengan sebagai vokalis mereka. Mereka manggung di program musik SCTV "Inbox" sebagai persiapan peluncuran album pertama NOAH.

Album tersebut sudah selesai digarap dan siap dirilis. Ariel pun tak menyangka masyarakat masih tetap merespon baik dan antusias terhadap musiknya.

"Aku nggak menyangka sambutan dari masyarakat begitu baik terhadap aku," kata Ariel. "Album Noah sudah selesai digarap. Jumlahnya 10 lagu dan ada beberapa lagu yang aku ciptakan waktu aku di dalam penjara."

"Karena albumnya sudah selesai digarap, jadi tinggal kita rilis saja," lanjut Ariel. "Yang jelas keluargaku senang aku bebas dari penjara dan mereka mendukung aku untuk kembali berkarier di dunia musik."









 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle