Yuri SNSD terpilih sebagai selebriti yang paling diinginkan terlihat dalam pakaian bikini

 
 
Girls’ Generation member Yuri telah terpilih sebagai selebriti wanita yang paling diinginkan terlihat dalam bikini.

Sebuah merek pakaian renang baru saja merilis sebuah survei menanyakan, “Selebriti yang terlihat paling baik dalam balutan bikini?”

1200 orang berpartisipasi dalam survei, dan pada akhirnya, Yuri SNSD mendapatkan 364 suara (30,6%),mengambil tempat pertama. Yuri muncul dalam drama ‘Fastion King’, dan beberapa adegan di gym dilaporkan telah memberikan pemirsa sekilas sosok tubunya yang indah.


Di tempat kedua adalah aktris Yoon Jin Yi yang membintangi  drama SBS ‘Gentlemen’s Class‘. Dia menerima 336 suara (28,3%) dan sangat dekat dengan perolehan dari Yuri.

Tempat ketiga datang ke Oh Yeon Seo, yang membintangi drama KBS2  ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘, sedangkan posisi ke-4 datang ke pembawa berita ramalan cuaca Park Eun Ji dan tempat ke-5 untuk komedian Byun Eun Suh.
 
Apa yang nyata adalah bintang seksi paling menonjol seperti aktris Kim Hye Soo dan penyanyi Lee Hyori tidak berada dalam peringkat 5 besar. Seorang staf di ‘The Beach Shop’ menyatakan, “Bukannya wanita yang memiliki tubuh glamor dan [diketahui] terlihat luar biasa di bikini, sekarang Yuri, Yoon Jin Yi, Park Ji Eun, dan yang lainnya, yang relatif pemula yang mendapatkan banyak perhatian bagi tubuh alami mereka, sporty namun menggairahkan. “


 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle