Gameloft Siapkan Game 'Kelas Berat' untuk Android


Jakarta - Gameloft siap memperkenalkan game anyar mereka yang diprediksi akan mengoptimalkan kemampuan Android. Game tersebut dibuat dengan Unreal Engine besutan Epic yang tersohor.

Unreal Engine, merupakan sebuah sistem yang dipakai untuk membuat sebuah game. Engine buatan Epic Games ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998 melalui game Firts Person Shooter (FPS) bertajuk Unreal. Sejak saat ini sistem ini bagai sebuah standart dari game-game berkualitas.

Sistem Unreal Engine sendiri indentik dengan game komputer yang butuh daya besar, namun belakang tak hanya mulai merambah ke konsol game seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 tapi juga ke platform mobile seperti smartphone dan tablet PC.

Melalui akun Facebook-nya, Gameloft tampaknya ingin membuat para gamer penasaran. Produsen asal Prancis ini memamerkan sebuah gambar yang bertuliskan The story of Gameloft 1st Unreal Game will soon be revealed. Seperti dikutip detikINET, Sabtu (4/8/2012).

Belum jelas game apa yang akan diluncurkan Gameloft, namun produsen ini memang dikenal piawai dalam membuat game seru untuk smartphone dan tablet. Kita tunggu saja peluncurannya.



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle