Game Baru Yang Mirip Angry Birds

 

Bosan menghancurkan babi dengan Angry Birds? Bagaimana kalau meledakkan zombie dengan berbagai jenis amunisi? Sebuah aplikasi baru, Bomb The Zombies, sama seperti Angry Birds, menghadirkan game yang memadukan konsep fisika dalam game untuk membunuh zombie.
Jika Anda pernah mencoba game Angry Birds, game yang satu ini juga tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk belajar. Zombi-zombi jahat dilindungi oleh struktur yang berbeda, dan tugas pemain adalah menghancurkan struktur tersebut sekalian dengan zombinya.

Game ini memiliki 90 level dengan enam dunia yang unik diantaranya Metropolis, Haunted Castle, Ancient Ruins dan Pirate Bay. Pemain mendapatkan koin setiap kali membunuh zombie dan dapat digunakan untuk membeli level tambahan yang terkunci dan mengupgrade misteri masa depan. Dan sistem skor tertinggi di seluruh dunia tersedia melalui Game Center atau Scoreloop.

Bomb The Zombies adalah aplikasi universal yang dirancang untuk iPad dan iPhone / iPod touch. Game ini dapat didownload secara gratis di App Store. Disediakan juga paket 599 koin dengan harga hanya $ 0,99.

Sayang, game ini belum tersedia untuk PC. Mudah-mudahan dalam waktu dekat developer game ini merilis game untuk PC seperti Rovio yang merilis Angry Birds.

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle