Buka Pintu Taksi Ferrari & Porsche 100 Ribu?

Taksi Porsche berkeliaran di Jakarta  

Sebuah perusahaan taksi di Jakarta meluncurkan taksi super premium. Tak main-main, perusahaan ini memberi kesempatan mereka yang bermimpi menunggangi supercar dengan memilih Ferari F360 Modena dan Porsche Boxster S sebagai armada.

MMCab perusahaan itu. Selama masa promosi, konsumen bisa menjajal nikmatnya menunggang supercar tanpa biaya. Promosi gratis ini berlaku sampai 18 Juli 2012.

Melihat kemewahan armada yang harganya mencapai miliaran rupiah, tarif taksi inipun menjadi kasak-kusuk. Ada yang bilang tarif buka pintu saja mencapai Rp100 ribu, jauh berlipat dibandingkan taksi lain yang berkisar Rp5-6 ribu.

Benarkah kabar itu? "Kami klarifikasikan sekali lagi tweeps, berita mengenai MMCab buka pintu Rp100rb itu tidak benar! Tunggu 18 Juli 2012 untuk info selengkapnya," tweet pengelola taksi melalui akun @mm_cab.

Perusahaan masih menutup rapat biaya sewa taksi. Mereka masih fokus mempromosikan taksinya sebagai moda transportasi umum yang menyajikan rasa aman, nyaman, dan berkelas. "Ferrari dan Porsche terkenal sebagai jenis mobil yang indah dari sisi desain, dan terkini dari sisi teknologi."

Dengan mobil supermewah bermahkota 'TAXI', mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan cepat.

Sumber VivaNews
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle