Cara Meningkatkan Daya Juang Perjuangan Semut

Banyak yang bertanya bagaimana cara menambah atau meningkatakan daya juang perjuangan semut. Memang daya juang begitu berpengaruh dalam permainan perjuangan semut, terutama dalam permainan melawan selir di hutan kabut. Yang berdaya juang kecil tentu sering di kick pada saat masuk ke salah satu kamar di hutan kabut. Kenapa? karena kebanyakan pemain tidak mempercayai dengan permainan yang daya juangnya kecil.
Apa itu daya juang?
Daya juang adalah gabungan nilai dari kenaikan level, keseluruhan kelincahan, keseluruhan untung, keseluruhan fisik, keseluruhan kekuatan dan level perlengkapan.
Dengan demikian dapat kita simpulkan bagaimana cara meningkatkan daya juang perjuangan semut. Seperti berikut faktor yang mempengaruhi meningkatnya daya juang perjuangan semut.
Cara meningkatkan daya juang
1. Silakan memandu seluruh perlengkapan yang anda pakai dengan batu lincah, untung, kekuatan, fisik sampai batu level 3 (hingga +30) atau lebih bagus lagi sampai level 4 (+40).
2. Gunakan kaus tahan dan cincin menjaga sesuai dengan level anda, misalkan semut anda level 15, maka anda sudah bisa menggunakan kaus tahan atau cincin menjaga III.
3. Naikkan level semut anda karena ini juga mempengaruhi daya juang anda.
4. Naikkan level perlengkapan anda bukan hanya senjata, akan tetapi topi dan juga baju yang anda kenakan seperti gambar berikut:


Sekian saja informasi dari saya semoga bermanfaat tapi saya sarankan bermain game hanya untuk hiburan jangan sampai lupa waktu ya. Selamat berjuang.
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle