Trik-Trik Rahasia Google Yang Tersembunyi

Mungkin ada sebagian diantara anda yang mungkin sudah tahu salah satu atau mungkin salah semua ^_^ dari aneka trik-trik yang unik dari google dibawah ini, Untuk anda yang mungkin belum mengetahui beberapa trik berikut mungkin akan menarik untuk anda simak dan anda buktikan, Sebelumnya saya katakan dengan sejujurnya bahwa saya sendiri juga baru mengetahuinya ketika saya membaca sebuah artikel yang terdapat pada situs Warung Bebas

kumpulan trik rahasia search engine google terbaru 2012

Baiklah langsung saja,,, berikut adalah beberapa trik unik yang tentunya saat ini sudah bukan menjadi rahasia lagi ^_^ yang bisa anda terapkan dengan menggunakan search engine google.

Untuk mencobanya sebaiknya gunakan browser seperti mozilla firefox atau google chrome, sangat tidak disarankan untuk menggunakan browser IE (Internet Explorer).
Askew
Ketikkan pada kotak pencarian google dengan menggunakan kata kunci “askew”, dan lihat apa yang akan terjadi pada tampilan yang dihasilkan "google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini."
google Askew
Do a barrel roll
Ketikkan kata kunci “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang berputar dengan sendirinya hingga 360 derajat.
google Do a barrel roll
Gravity
Ketikkan dengan menggunakan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, namun jangan tekan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada tombol  “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya . Berikut ini screenshot yang akan terjadi.
google Gravity
Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.
google Sphere
Mentalplex
Buka URL google.com/mentalplex, Silahkan coba-coba disitu.
google Mentalplex
Pacman
Mainan game packman di google, ternyata bisa, nggak percaya ?? coba buka google.com/pacman.
google packman
Nah, itulah beberapa trik yang unik yang bisa langsung anda coba dengan menggunakan mesin pencari google

Selamat mencoba dan semoga artikel tentang Trik-Trik Rahasia Google Yang Tersembunyi tersebut bermanfaat untuk anda
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle