Mobil-mobil Paling Unik di Dunia

Setiap pemilik mobil tentu ingin agar kendaraan tunggangannya terlihat berbeda dengan lainnya. tak jarang mereka pun rela melakukan berbagai inovasi baru dalam memodifikasi mobil mereka yang mungkin bagi orang umum tidaklah lazim.

Alhasil, mobil itu terlihat tidak "normal" dengan berbagai desain yang aneh namun unik dan menarik tentunya. Ini mungkin bisa jadi daya tarik tersendiri dan mencerminkan suatu karakter antara si pemilik dengan mobilnya.

Berikut adalah daftar 10 mobil dengan desain unik dan aneh versi Automotto:
1. Mobil Hutan
10 koleksi Mobil-mobil Paling Unik di Dunia
Nama yang diberikan kepada mobil ini adalah gambaran dari tampilkan mobil tersebut. Meski bukan mobil yang mampu menampung hewan yang ada di kebun binatang, namun justru tampilannya seperti mobil rimba hutan belantara.
2. Mobil Serangga Buruk Rupa
mobil dengan tema paling aneh
Serangga adalah binatang yang identik dengan lingkungan kotor ,kumuh dan penyebar dari berbagai macam penyakit. Namun tidak untuk mobil ini , mobil dengan tema serangga ini tampil seperti serangga raksasa , alhasil mobil unik ini mendapatkan banyak perhatian dan mengundang rasa penasaran dari banyak orang.
3. Mobil UFO
cara memodifikasi mobil agar keren
UFO atau piring terbang dikenal sebagai kendaraan milik makhluk asing dari luar angkasa yang berkunjung ke bumi. Namun setelah melihat sebuah UFO di jalan raya, ternyata itu adalah mobil yang sengaja di desain menyerupai sebuah UFO. Fakta yang menarik dari mobil ini adalah , ternyata mobil Ini bisa saja membuat orang panik ketika melihat mobil tersebut melintas di malam hari.
4. Mobil Flat
mobil dengan desain paling tipis didunia
Ide awal pembuatan mobil ini adalah untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang memang sering terjadi dikota2 besar dipenjuru dunia, namun dengan menggunakan mobil ini kemacetan bukanlah hal halangan sebab dengan menggunakan mobil ini anda bisa saja melewati kolong kendaraan lain . Kendaraan ini memiliki jarak pijak yang sangat rendah .
5. Mobil Telepon

mobil telepon
Sesuai dengan namanya, mobil telepon membuat orang di sekitarnya menduga bahwa itu adalah sebuat pesawat telepon dengan ukuran yang sangat besar. Desainnya yang aneh membuat pejalan kaki tertarik untuk memperhatikannya
6. Mobil Tengkorak

mobil tengkorak paling aneh didunia
Jika Anda tinggal di lingkungan yang dipenuhi anak-anak kecil, sebaiknya jangan menggunakan mobil aneh ini. Sebagian dari mereka mungkin ada yang senang namun ada juga yang ketakutan. Apalagi bila mobil ini melintas di jalanan yang sepi pada malam hari.
7. Mobil Skeleton

modifikasi mobil unik dengan tema tengkorak
Mobil ini tampil dengan desain abstrak nan unik. Meski tampilannya maskulin, mobil tersebut tampil seperti kendaraan seorang pembunuh yang menyeramkan. 
8. Mobil Micro
modifikasi mobil terkecil didunia
Mobil Mirco pada awalnya memang sengaja dirancang untuk melewati berbagai kondisi jalan yang padat dan juga macet. Mobil micro akan membuat pengendara mobil lain terpesona dengan kemampuannya dalam menerobos kemacetan
9. Mobil Hot Dog

modifikasi mobil antik
Jika anda bertemu dengan Mobil ini sebaiknya anda berhati-hati Sebab mobil ini bisa saja membuat orang di sekitarnya menjadi lapar ^_^, karena melihat sebuah hot dog raksasa melintas di depan mereka. Mobil tersebut sengaja diperuntukkan untuk menjual hot dog yang merupakan makanan siap saji dan dapat dipesan dimana pun.
10. Mobil Rumput
mobil rumput super keren dan unik
Saat ini merupakan era untuk mobil ramah lingkungan untuk kelestarian alam. Namun, pesan ramah atau penghijauan disalah artikan melalui mobil yang satu ini. Pasalnya, bodi mobil ini menggunakan balutan rumput yang ternyata dapat mengundang serangga dan burung, sehingga dapat merusak desain rumput itu sendiri.
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle