Rifat Sungkar Tularkan Ilmu Drifting

RifatDrfting 460x306 Rifat Sungkar Tularkan Ilmu Drifting
JAKARTA (DP) — Rifat Sungkar membagi ilmu drfiting untuk amatir dan rookie yang tertarik dengan olahraga otomotif ini. Berlangsung di lapangan parkir JIExpo, Kemayoran.
Rifat Sungkar bersama dengan Speedy Drift Team menggelar ajang ‘Speedy Drift Team 2011: School of Drift.’ Pada ajang ini Rifat akan mengajarkan seputar drifting, mulai dari persiapan, teori, dan praktiknya. Melalui acara dan pelatihan ini diharapkan dapat memajukan drifting sebagai olahraga motorsport di Indonesia, serta menjaring dan mengembangkan pedrifter-pedrifter muda berbakat di Indonesia.
Dengan acara ini dapat meningkatkan teknik dan pengalaman drifter. Nantinya bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.
“Drifting sudah semakin popular dan berkembang di Indonesia, dan Indonesia memiliki banyak pedrifter muda yang berbakat dan berpotensi,” ujar Rifat Sungkar. “Di ajang kali ini, saya berusaha untuk memajukan drifting di Indonesia. Jika diwadahi dengan baik, drifting dapat menorehkan prestasi dan mencetak bakat-bakat muda bagi Indonesia. Ajang ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap generasi muda Indonesia.” 

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle