Honda CBR250R Dinobatkan Bike of The Year 2012

HondaCBR250R 460x306 Honda CBR250R Dinobatkan Bike of The Year 2012
JAKARTA (DP) — Honda CBR 250R meraih penghargaan paling bergengsi di industri otomotif roda dua yaitu Bike of The Year 2012 versi Tabloid Otomotif. Penghargaan ini mengukuhkan sepeda motor ini sebagai motor terbaik di pasar sepeda motor nasional.
Selain meraih penghargaan Bike of The Year, Honda CBR250R juga meraih penghargaan lain yaitu sebagai motor tipe sport terbaik atau Best of the Best Sport dan juga Best of the Best 250 CC. Kedua penghargaan ini semakin mengukuhkan motor sport premium Honda ini sebagai motor terbaik di negeri ini.
Honda CBR250R dibekali mesin 250cc,  6-speed, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
Dalam hal fitur, Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System. Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan stabilitas kontrol terhadap kendaraan.
Selain meraih tiga penghargaan untuk Honda CBR250R, AHM juga menyabet lima penghargaan pada kategori lain yaitu: Best bebek 110-115cc untuk Honda Blade, Best Skutik 110-115cc untuk Honda Spacy PGM-FI, Best Skutik Premium untuk Honda PCX, dan Best of the Best Skutik untuk Honda PCX serta Best Sport 150-180cc untuk Honda CBR150R. Dengan demikian, dalam ajang Otomotif Award 2012 ini, AHM berhasil mendapatkan delapan penghargaan dari total 18 penghargaan yang dikeluarkan tabloid terkemuka ini untuk produk-produk sepeda motor yang dijual di Indonesia.
“Terima kasih kepada Tabloid Otomotif. Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat pecinta Honda dan ini akan memicu kami untuk terus berusaha memberikan produk terbaik yang diinginkan konsumen dengan layanan purna jual terbaik,” ujar Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto seusai menerima penghargaan ini, Rabu .
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle