GTA IV Graphic Overhaul


seorang gamer ngga lengkap kalo belom nyoba game yang satu ini, lebih dikenal dengan nama GTA. walaupun versi yg ke IV kurang lengkap gameplay nya seperti game sebelumnya SanAndreas tapi kelebihan game ini adalah engine RAGE & physX yang membuat gerakan tokoh / Karakter menjadi seolah nyata gerakannya. dan graphic yang lebih bagus pastinya. bagi yang ingin tau secara lengkap nya monggo review langsung ke RockStars atau Wikipedia

Grand Theft Auto IV cover.jpg
GTA IV PC Version


nah coba agan liat ini tampilan awal dari GTAIV bawaan game nya sebelum pake jamu'' mod lainya
( SS By Mbah Google )

hmm memang gambar ga terlalu jelek, tapi coba liat GTAIV punya ane gan, hehe pamer dikit :r











hmm gimana gan :D ,,,hehehe walaupun saya sudah ga terlalu maniak lagi sama Game's karena harus kembali kuliah lagi :v tapi saya bagikan juga jamu jamu nya barangkali ada yang mau nyoba :D  

1. udah pasti siapkan game GTAIV nya yang masih Fresh atau belom di obrak abrik hehe  

2. saya rekomendasikan pake patch 1040, kenapa harus 1040 ? kan ada yang lebih baru / terakhir. patch 1040 ini banyak digunakan karena kelebihan FPS yang lebih menguntungkan daripada patch terbarunya, tapi jiga PC agan agan dewa seperti temen ane Stevanus dari grup GTAIV maka boleh boleh aja pake patch terbaru hehe,,iah lah spec nya aja kaya monster gitu :r ..... bagi yang mau Download patch 1040 silahkan Download Disini untuk Crack 1040 Download Disini Password KNIGHTKIDS     

3. untuk membuat Texture GTAIV menjadi lebih bagus atau HD, ada 2 pilihan yang saya rekomendasikan UltimateTexture V2 - 4gb atau BetterCityTexture - 7gb ( yang saya gunakan )

4. ENB Series, mod ini lah yang menurut saya paling joss. kenapa ? karena dengan ENB ini kita bisa membuat gambar menjadi lebih realistis atau cinematic. cuma sayangnya mod ini adalah mod yang paling banyak maling FPS :r tp kalo kuat pake ENB kenapa tidak dicoba saja :D sesuaikan dengan patch yang dipakai. nih saya kasih gudang nya tempat download ENB gta4-mods.com .  kalau mau ke situs resminya ENB monggo check disini gan : Boris Vorontsov ENB Home

5. terus cara bikin mobilnya jadi mobil beneran gimana gan ? sebelum kesitu agan harus download tools nya terlebih dahulu, saya recomendasikan untuk pemula memakai GTA IV Vehicle Mod Installer v1.2 kenapa saya kasih tools ini, mungkin bagi yang pemula selali ingin cara yang instan dan mudah, cara kerjanya sama seperti SAMI di GTA San Andreas . monggo Download Disini    

6. nah sekarang tinggal cari mod untuk mobil / kendaraan lainya . tinggal agan sesuaikan dengan selera saja, ada 2 pilihan sebenarnya, bisa menggunakan Carpack agar semua mobil tereplace secara langsung dan tidak harus memasukan satu per satu, namun kelemahan dari carpack ini kadang isi Handling / vehicle.ide yang ga cocok atau gimana yah saya juga bingung wkwkwk :r kadang suka bikin mobilnya jungkir balik. cara yang lebih aman jika kita menginstal mod mobil itu satu persatu dan langsung mencobanya. monggo check disini gan gta4-mods.com   

7. texture jalan dari DKT70 yang saya gunakan nih :D Download itu hanya beberapa mod yang saya pakai gan, sebenernya masih banyak mod mod yang laen. cuma saya share yang saya gunakan saja :D maaf apabila banyak kekurangan yah gan,hehe      


Catatan :
kalo yang spesifikasinya ga mumpuni jangan memaksakan ya gan, saya ga bertanggung jawab kalo ada kerusakan di Hardware nya hehe :r
nih ane share juga spesifikasi game GTA IV Minimum System Requirements
  • OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4Ghz
  • Memory: 1.5GB, 16GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900
Recommended System Requirements
  • OS: Windows Vista - Service Pack 1 / XP - Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1Ghz
  • Memory: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista)
  • 18 GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 512MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870
     
    Happy Modification
    Regards KnightKids™ (
    Indonesian GTA IV Community)
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle