Black Diamond Nail Polish ( Kutek Termahal Di Dunia )





Kalau ada sebuah produk kecantikan dengan harga sampai enam digit dan mengandung berlian hitam sampai 267 karat, kira-kira kalian sebut apa ya? Produk kecantikan atau sudah termasuk perhiasan mewah?



Nah, pertanyaan Ini juga yang ternyata dipikirkan oleh AZATURE ketika mereka mengeluarkan produk spektakulernya yaitu Black Diamond Nail Polish. Menurut designer pencipta cat kuku Ini/kutek, berlian hitam menyimpan seribu keindahan, misteri dan teknologi. "Suatu hari saya berpikir: Mengapa tidak menampilkannya pada kuku? Jadi saya mengembangkan cat kuku dengan berlian hitam dengan perhatian dan kualitas yang sama seperti sebuah perhiasan mewah untuk menjaga keanggunannya."

Cat kuku/kutek Ini dinyatakan sebagai cat kuku termahal didunia, setelah rekor sebelumnya dipegang oleh Models dengan produk yang mengandung 24 karat emas dan berlian seharga $ 130,000. Cat kuku Black Diamond Ini mengandung 267 karat berlian murni dalam satu botol. Siapa yang ingin membeli produk Ini, harus cepat-cepat karena produk Ini hanya diproduksi waktu dan jumlah sangat terbatas.



Tetapi jangan khawatir, bagi kita-kita tetap bisa kok menikmati keanggunan cat kuku Ini, Azature sudah menyediakan versi ekomonisnya, yaitu seharga $25. Memang sih, didalamnya tidak mengandung berlian hitam, tetapi hasilnya tetap bling-bling kok, alias cantik mengkilat dan bahkan bentuk botolnya tetap menyerupai bentuk berlian.
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle