Wow, Maskara dan Lipstik Ini di Banderol Rp 134 Miliar!


Ini mungkin ide paling gila atau bahkan paling menakjubkan, tergantung pada sudut pandang Anda. Sebuah perusahaan kosmetik, H. Couture Beauty, menjual make up yang bertabur berlian.

Brand kecantikan tersebut merilis dua produk berupa lipstik dan maskara dengan harga USD 14 juta atau sekitar Rp 134 miliar, sebagaimana dilansir Luxist.com. Anda mungkin akan terkejut saat mendengarnya. Namun, sebagian wanita rela mengosongkan pundi-pundi uang mereka demi mendapatkan produk kecantikan yang disukai.



Pelanggan H. Couture Beauty bebas memilih edisi yang mereka suka. Mereka bisa memilih berlian biru putih atau merah muda seberat 18 karat, yang diproduksi oleh perusahaan kristal Swarovski. Setiap set maskara dan lipstik juga dilapisi oleh emas murni.

Casing maskara super mahal ini akan ditaburi 2.500 berlian biru, sedangkan casing lipstiknya akan dilapisi dengan 1.200 berlian merah muda. Selain itu, H. Couture Beauty juga memberi layanan khusus pada pelanggan yang ingin melakukan isi ulang produk.

Apakah Anda berminat?



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle