Uniknya Festival Layang-Layang Raksasa di Australia

Layang-layang 3D berbentuk paus bongkok, teddy bear dan harimau menjadi bintang Festival Of The Winds di Pantai Bondi.


Langit diatas pantai Bondi di Australia diinvasi oleh berbagai macam "makhluk" aneh pada Minggu (9/9). Rupanya saat itu tengah dihelat sebuah festival layangan raksasa bertajuk "Festival Of The Winds". Para pengunjung pun antusias menyaksikan layangan menunjukkan aksinya di udara.

Berbagai macam karakter binatang hingga kartun dan alien ikut berpartisipasi dalam festival tahunan ini. Para anggota dari klub layangan asal Malaysia, Jepang, China dan India menunjukkan kebolehannya. Suasana semakin meriah dengan para amatir yang tidak berpartisipasi ikut menerbangkan layangan mereka dari taman di dekat pantai.

Kali ini layang-layang 3D berbentuk paus bongkok menjadi bintang acara karena ukurannya yang fantastis. Ukurannya itu membuat dia tampak seperti pesawat balon udara yang melayang-layang. Tak hanya di udara, saat mendarat di pantai si paus ini juga langsung dikerubuti anak-anak yang tertarik.

Tak hanya paus, masih ada harimau, gurita dan teddy bear berukuran raksasa yang juga menarik perhatian pengunjung. Selain itu juga banyak layang-layang biasa yang artistik ikut menambah semarak suasana pantai di Sidney ini. Para warga, turis dan surfer dihibur oleh layangan, musik serta dance selama acara ini berlangsung.
Berikut ini foto layangan yang berpartisipasi di Festival Of The Winds:




 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle