Samsung Series 7 Gamer : Laptop Para Gamer Sejati

samsung Serie 7 Game


samsung Serie 7 Game

Kita pasti mengenal brand Samsung sebagai produsen ponsel dan gadget lainnya, tetapi tidak untuk laptop bukan? Nah, memang masih ada yang memandang sebelah mata ketika Samsung meluncurkan produk laptop mereka. Merupakan keputusan besarnya juga bagi brand Samsung untuk terjun ke pasar laptop. Namun, kelebihan mereka ketika memasuki pasar yang baru adalah mereka bisa melihat pasar yang sedang marak yakni dengan memilih untuk berfokus pada kebutuhan gaming.


Berita teknologi terkini sedang maraknya membahas Samsung Series 7 Gamer yang memiliki layar monitor seluas 17.3 inci atau 1920 x 1080 pixel dan memiliki tingkat kecerahan sampai dengan 400 nits dan sudah diperkenalkan di daerah Eropa dan Amerika.


Layar Jernih
Samsung Series 7 Gamer mengusung desain yang simpel dan bersahaja, berbeda dari berbagai laptop gaming lainnya. Namun seperti produk-produk lain yang dimiliki oleh Samsung tetap display adalah bagian yang paling ditonjolkan. Layar monitor seluas 17 inci yang dimiliki oleh Samsung Series 7 Gamer sangat jernih. Terutama warna oranye dan merah yang sangat mencolok mata.
Spesifikasi Samsung Series 7 Gamer
Samsung Series 7 Gamer dibenamkan prosesor paling anyar dari Intel yakni Ivy Bridge Core i7 3610QM quad-core yang memiliki kecepatan 2,3GHz dan tidak ketinggalan dilengkapi oleh fitur turbo maksimal sampai dengan 3,3Ghz.

Untuk kapasitas penyimpanan dari Samsung Series 7 Gamer telah dilengkapi dengan memori 16GB DDR3 dan juga 1,5 TB harddisk berikut dengan fitur ExpressCache 8GB. Grafis laptop Samsung Series 7 Games menggunakan Nvidia GeForce GTX675M sehingga para gamer dapat melahap berbagai game-game terbaru yang memiliki setting tertinggi.

Fitur-fitur lainnya yang sering ditanamkan pada sebuah laptop juga ada yakni BluRay drive, Bluetooth, WiFi, USB 3.0, HDMI dan webcam dengan resolusi sebesar 2 MP serta Display Port. Baterai dari Samsung Series 7 Gamer ini diklaim bisa bertahan 3,7 jam dengan 8 cell.

Salah satu kelebihan dari laptop Samsung Series 7 Gamer ini adalah bisa digunakan dengan berbagai mode yang sesuai dengan kebutuhan kita pada saat tersebut. Setidaknya ada 4 mode yang bisa kita pilih, yakni sebagai berikut:
  • Mode Green untuk konsumsi yang low power.
  • Mode Library bagi Anda yang ingin menggunakan WiFi dan sound-nya dimatikan.
  • Mode Balanced untuk penggunaan biasa yaitu sehari-sehari.
  • Mode Gaming yang akan meningkatkan pemrosesan power, mematikan tombol-tombol Windows dan mematikan touchpad serta warna display dioptimalkan.
Urusan tampilan fisik dari Samsung Series 7 Gamer sendiri memang dirancang bagi para gamers. Antara lain keyboard notebook yang dirancang dengan model keyboard tradisional dan tombol-tombolnya yang berbentuk kerang agar jari-jari kita nyaman ketika menggunakannya. Keyboard Samsung Series 7 Gamer juga dilengkapi dengan backlight yang membantu Anda untuk tetap nyaman mengetik atau bermain game pada saat gelap.

samsung Serie 7 Game


Namun, memang harganya sebanding dengan apa yang diberikan oleh Samsung Series 7 Gamer. Laptop Gaming dari Samsung ini dibanderol dengan harga 18 jutaan. Berminat?





 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle