Rute Penerbangan Ini Lebih Cepat Daripada Memasak Air


Berapa lamakah penerbangan tercepat yang Anda pernah rasakan? Tentu hal itu tidak sebanding jika dikomparasi dengan rute penerbangan yang dimiliki oleh maskapai asal Skotlandia ini.

Dilansir dari blog TYWKIWDBI, maskapai penerbangan Loginair menjadi satu-satunya maskapai yang memiliki rute penerbangan tercepat dan tersingkat di seluruh dunia, yakni dari Westray ke Westray Papa, dengan jarak sekitar 1,7 mil.

Dekatnya rute membuat penumpang pesawat hanya membutuhkan waktu selama 2 menit di atas udara. Hal yang sama juga berlaku untuk penerbangan sebaliknya. Dan semua itu terekam dalam video yang berdurasi sama seperti yang ada di bawah ini :



Sangat singkat, hanya butuh waktu dua menit untuk terbang ke antara kedua pulau tersebut.

Westray merupakan wilayah yang terletak di kepulauan Orkney, sebelah Utara Skotlandia. Populasi penduduknya yang hanya kurang dari 600 jiwa cukup populer berkat industri pemancingan dan peternakan. Sementara itu tetangga mereka, Papa Westray, merupakan tempat wisata yang unik untuk petualangan dan arkeologi.



Jika dibandingkan, penerbangan ini bahkan lebih cepat dibandingkan memasak mie instant atau air satu panci. Betul tidak?



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle