Model Bugil di Pameran Mobil

Pemerintah China berang dan mengeluarkan teguran keras setelah sejumlah model berpakaian minim hingga nyaris telanjang hadir di pameran mobil di Chengdu, awal bulan ini. Demikian dilansir Sydney Morning Herald,


Seperti ditulis Car News China, penyelenggara Chengdu Motorshow mendapat peringatan keras karena menampilkan model nyaris telanjang yang berpose untuk mobil Kia, Citroen, dan Toyota.

Seorang model bernama Yan Yu, berpose untuk Camry, direkam dan difoto ketika memperlihatkan payudaranya. Sementara dua model Kia lainnya juga dianggap tak sopan karena menggunakan busana yang bagian atasnya memperlihatkan bagian tubuhnya. Model lain mengenakan busana transparan dengan warna kulit. Booth Citroen hanya mengenakan atasan dan stocking dengan tali dan mengundang perhatian.


Ini bukan pertama kalinya pameran mobil di China menarik kontroversi dengan model-model yang berbusana sangat minim. Hal yang sama juga terjadi pada penyelenggaraan pameran mobil di Beijing April tahun ini dan memaksa pemerintah China mengeluarkan teguran keras.


 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle