Uniknya Motor Bertenaga Tinja Buatan Produsen Toilet



Produsen toilet terkenal dari Jepang memamerkan motor bertenaga tinja yang dapat berjalan sejauh 300 km dengan tangki penuh kotoran hewan.

Motor ini diperkenalkan sebagai kendaraan pertama di dunia yang berjalan dengan kotoran. Memiliki tiga roda, tempat duduk motor ini berbentuk dudukan toilet dan ada gulungan besar tisu di belakang.

Namun, saat seorang model perempuan muda naik ke atas motor ini untuk uji kendaraan pada Rabu, produsen toilet TOTO segera menjelaskan bahwa bukan si wanita yang akan menyediakan bahan bakarnya.

"Biogas yang digunakan untuk bahan bakar tidak berasal dari manusia, namun dari sisa hewan ternak dan sampah," kata juru bicara perusahaan Kenji Fujita pada reporter di pinggiran Tokyo.

"Kami berharap untuk meningkatkan kesadaran para pelanggan kami tentang lingkungan dengan mengembangkan produk-produk ramah lingkungan seperti pancuran hemat air dan toilet hemat air," kata Fujita.

Perusahaan yang membuat toilet dan fitur-fiturnya seperti dudukan toilet yang bisa dihangatkan, siraman dengan tekanan jet, pengaturan suhu, dan musik latar -- tidak berencana untuk menjual motor ini secara komersil.



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle