Tempat-tempat Horor di UNY

uny Tempat tempat Horor di UNY
Dikampus ternyata bukan hanya mahasiswa saja isinya, tapi juga ada penghuni lain yang menetap di UNY. Berikut tempat-tempat di UNY yang di duga berpenghuni! Cekidot!
1. Depan EDSA Lama Sekarang Ruang Kuliah FE
Tempat yang satu ini cukup terkenal horor terutama ketika FE belum dibangun. Dulunya lokasi ini adalah markas EDSA. Memang terlihat angker karena pohon-pohon besar yang ada konon kabarnya menjadi fovorit para “penghuni” bergelantungan. Penunggu ditempat ini dikenal sebagai Mbak Nur. Biasanya Mbak Nur berada disekitaran ruang kuliah dan kamar mandi. Menurut beberapa mahasiswa lawas yang pernah berjumpa, mbak nur biasanya bermain ayunan di depan EDSA. Mbak Nur dipercaya masih berkeliaran disekitaran FE sekarang, namun menurut pengakuan beberapa orang, Nur pindah ke Student Center UNY. Keisengan Mbak Nur yang paling yang paling sering dilakukan adalah mematikan kran air dikamar mandi ketika ada yang menggunakannya.
2. Lemlit (Dulunya Gedung Rektorat Lama)
Bagi anak-anak UKM yang sempat menghuni rektorat lama (sekarang Lemlit) tempat ini menjadi tempat yang enak buat nongkrong sekaligus tempat yang horor. Banyak penghuni di gedung ini, salah satunya adalah mbak yayuk. Menurut cerita, mbak yayuk ini tinggal di atas sebuah lemari kaca di ruang baca Ekspresi. Tetapi lemari tersebut telah dijarah oleh orang tidak bertanggung jawab. Hingga saat ini tidak diketahui dimana keberadaan Mbak Yayuk setelah bangunan rektorat lama dibongkar oleh pihak kampus.
3. SC UNY
Student Center UNY ternyata juga menjadi salah satu tempat nongkrong “penghuni tak resmi”. Beberapa Spot yang terkenal dengan penampakan adalah kamar mandi bawah, kamar mandi lantai 3, dan tangga sebelah kanan. Menurut cerita salah satu penghuninya adalah mbak kunti yang dijuluki Mbak Diana oleh beberapa anak yang pernah melihatnya. Lokasi mbak Diana menampakkan diri adalah ditangga sebelah kanan SC. Sebagian juga mengatakan ada beberapa “anak kecil” yang sering hilir mudik dilantai 3.
4. lapangan FIP
Lapangan FIP yang terlihat teduh dan nyaman ternyata juga memiliki sisi horor. Beberapa mahasiswa menuturkan kerap melihat penampakan wanita cantik yang menyeberang lapangan FIP lalu menghilang secara misterius. Tidak hanya di lapangan saja, tapi penghuni ini juga kerap mampir diruang ormawa FIP.
5. Rektorat UNY
Anda pernah keruangan rektor di malam hari? jangan coba-coba! Karena anda akan disangka maling. icon razz Tempat tempat Horor di UNY Bukan hanya karena disangka maling, karena tempat ini merupakan tempat yang lumayan ramai penghuni yang galak. Konon cerita satpam dan beberapa penjaga malam kerap mendengar suara-suara aneh di lantai 2 rektorat.
sumber : http://www.jagoannews.com/blog/2012/07/18/tempat-tempat-horor-di-uny/
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle