Senyuman Centil Wanita Ternyata Mampu Lunakkan Pria Perkasa

Senyuman adalah kunci kebahagiaan hati dan simbol cinta serta kasih. Tak hanya membuat orang yang menerimanya merasa bahagia, senyuman juga akan berimplikasi positif terhadap pelakunya. Namun ada makna khusus dari senyuman seorang wanita terhadap pria. Apa saja?

Psikolog dari California telah menemukan tiga jenis senyuman yang wanita gunakan untuk memanipulasi pria, seperti dinukil Genius Beauty.

“Senyum Duchenne”



Senyum ini dinamai Duchenne de Boulogne, ahli fisiologi pada abad ke-19 menggambarkan senyum ini sebagai bentuk distrofi otot. Kedua gigi dan gusi yang saling bersinggungan. Senyuman ini memberitahu Anda: lebih baik tidak mendekati!

“Senyum centil”



Sebuah senyum singkat, sering melibatkan hanya satu sudut mulut. Pada saat yang sama, wanita mengintip pria dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum menunjukkan kemandirian dan mendorong seseorang untuk berkenalan. Tapi itu tidak berarti menjamin bahwa keduanya akan saling dekat.

Sebuah senyuman kelompok “sosial”

Senyum sosial disertai dengan memiringkan kepala atau dengan mengangkat alis, dengan cara menjatuhkan mata dan sedikit menurunkan kepala.

Senyuman ini mendorong pembicaraan lebih lanjut. Sebuah kategori yang sangat penting adalah “hangat” senyum yang menunjukkan kepedulian dan perhatian. Hal ini hampir tidak terlihat dan disertai dengan tampilannya yang terlihat hangat tulus tepat ke mata
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle