Para Pria Pasti Suka dengan Barbie-Barbie di Kehidupan Nyata Ini

Mungkin kita mengira bahwa penggemar Barbie hanya anak-anak perempuan, tapi Barbie-Barbie berikut ini penggemarnya datang dari semua umur. Jika anak-anak perempuan suka dengan boneka Barbie betulan, maka para pria pastinya suka dengan Barbie hidup ini.
Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova bisa dibilang Barbie hidup paling terkenal di internet. Gadis Ukraina berumur 21 tahun ini memang sangat mirip dengan Barbie lengkap dengan postur yang super kurus, rambut pirang panjang dan matanya yang biru. Bentuk tubuh gadis ini sangat mungil dan cenderung sangat kurus dengan dada yang cukup besar. Wajah Valeria Lukyanova tidak terlahir seperti sekarang, ia telah menjalani beberapa kali operasi plastic sampai menurutnya tampak sempurna seperti Barbie. Bukan hanya wajah dan tubuhnya, tetapi Valeria Lukyanova juga mempunyai rumah yang mirip sekali dengan rumah Barbie.
Dakota Rose
Pertama kali melihat Dakota Rose, yang kita ada dalam pikiran kita mungkin adalah Barbie yang cantik, cute dan super menggemaskan. Dakota Rose baru berumur 16 tahun dan sudah mempunyai ribuan fans di Facebook dan tentu saja ia terkenal di jagad internet. Penggemar gadis dari San Francisco ini kebanyakan datang dari Cina dan Jepang dimana para gadis mendambakan kulit putih dan mata besar bersinar seperti Rose.
Venus Palermo
Venus Palermo juga sangat terkenal di internet, terutama di YouTube. Gadis 15 tahun ini tidak pernah lepas dari make up dan selalu mengenakan kostum-kostum cosplay. Venus Palermo mempunyai channel di YouTube yang memberikan tips memakai make up seperti dirinya.
Masih banyak lagi gadis-gadis yang berpenampilan seperti Barbie di dunia nyata. Berikut beberapa fotonya:


sumber : http://blog.centroone.com/female/para-pria-pasti-suka-dengan-barbie-barbie-di-kehidupan-nyata-ini/
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle