Inilah Parfum Penurun Berat Badan



Sebut saja program diet ketat hingga aplikasi dalam gadget. Saat ini ada ratusan produk yang mengklaim dapat membantu menurunkan berat badan. Namun, produk satu ini tampaknya adalah yang pertama muncul untuk urusan ini. Saat ini sudah ada botol parfum yang dapat membantu membuat Anda lebih langsing.

Benarkah? Inilah revolusiyang dihadirkan sebuah botol parfum kecil seharga 30 pounds atau sekitar Rp 500 ribu.Produsen parfum ini mengklaim bahan wangi itu dirancang agar penggunanya dapat 'langsing dengan menyenangkan' dan membuat produk itu berdasarkan riset aromaterapi dan nerokosmetik.

Ternyata, dari 73 persen orang yang mencoba parfum ini, mereka merasakan emosi yang menyenangkan. Boleh jadi ini lantaran parfum itu mengandung bahan-bahan yang dapat membantu pelepasan B-endorphins di kulit dan 'pesan menyenangkan' lewat otak yang dapat memicu sensasi menyenangkan dan meningkatkan kepuasan sehingga mengurangi keinginan untuk makan berlebihan.

Dari hasil riset terhadap para perempuan berusia 18-70 tahun, yang tidak sedang diet, sekitar 75 persen responden mengaku merasakan parfum itu membatasi untuk ngemil dan membuat perasaan lebih senang.

Tertarik membeli? Hm, tampaknya Anda harus bersabar karena antrean untuk memperoleh parfum ini sudah mencapai 6.000 orang!


Parfum yang melangsingkan



Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle