[FOTO] Seorang Pria Selamat Setelah Batang Besi 6 Kaki Menancap Di Kepala!

 Seorang pekerja konstruksi 24-tahun selamat setelah bar logam 6-kaki jatuh dari atas dan menusuk kepalanya, dokter mengatakan Jumat ini.

Luiz Alexandre Essinger, kepala staf Rumah Sakit di Rio de Janeiro Miguel Couto, dokter berhasil mencabut batang besi dari tengkorak Eduardo Leiteselama operasi lima jam.

"Dia dibawa ke ruang operasi, tengkoraknya dibuka, mereka memeriksa otak dan dokter bedah memutuskan untuk menarik batang logam keluar dari bagian depan ke arah yang sama memasuki otak kata Essinger.







Dia mengatakan Leite sadar ketika ia tiba di rumah sakit dan mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan Leite sadar dan tidak menunjukkankonsekuensi negatif setelah operasi.

'Hari ini, dia terus pulih juga, dengan beberapa keluhan untuk operasi panjang lima jam," kata Essinger. 'Dia bilang dia merasa sedikit rasa sakit.'

Batang besi jatuh dari lantai lima sebuah gedung yang sedang dibangun, jatuk ke atas topi Leite, masuk bagian belakang tengkoraknya dan keluarantara matanya, Essinger mengatakan, menambahkan: "Ini benar-benar keajaiban Leite selamat.



Kecelakaan dan pembedahan berlangsung pada Rabu.

"Mereka mengatakan kepada saya ia berbaring (dalam ambulans) dengan batang besi mengarah ke atas," kata istri Leite, Lilian Regina da SilvaCosta.

"Dia memegang dan wajahnya berlumuran darah. Wajahnya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Ketika tiba ia mengatakan kepada dokter ia tidakmerasakan apa-apa, tidak sakit, tidak ada. Sulit dipercaya. "

Ruy Monteiro, kepala rumah sakit bedah saraf, kepada jaringan TV Globo mengarakan bahwa Leite lolos dengan hanya beberapa sentimeter dari kehilangan satu mata dan menjadi lumpuh pada sisi kiri tubuhnya.

Dia mengatakan batang tersebut memasuki daerah otak 'non-fasih', daerah yang tidak memiliki fungsi, yang spesifikasi utama tidak diketahui.

Leite diperkirakan akan tetap dirawat di rumah sakit setidaknya selama dua minggu.
(sumber) 
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle