80 Tahun Terpisah, Dua Saudara Ini Bersatu Kembali


Foto Masa Kecil Kenneth Corcoran, 82, dan Ed Muir, 84, yang terpisah selama 80 tahun.


Kenneth Corcoran, 82, dan Ed Muir, 84, dipisahkan pada tahun 1932 ketika ibu mereka meninggal Mereka terpisah sejak masih balita.

Dua orang yang bersaudara, Kenneth Corcoran, 82, dan Ed Muir, 84, berhasil kumpul kembali, setelah terpisah selama lebih kurang 80 tahun.

"Delapan puluh tahun adalah waktu yang lama untuk berpisah," kata Muir seperti dilansir News Naples Daily. "Hal yang menyedihkan untuk memikirkan tahun-tahun yang hilang. Saya hanya mengatakan kepadanya Aku senang kami mampu untuk berhubungan dengan satu sama lain," tambah Muir.

"Hal ini merupakan akhir pekan terbaik yang pernah saya miliki," kata Corcoran.

Meskipun selama puluhan terpisah, kedua pria yang sudah beranak cucu ini, memiliki jalan hidup yang sangat mirip.

Keduanya sama-sama bergabung dengan militer, memiliki keluarga yang besar dan memiliki lagu favorit yang sama, Wabash Cannonball.

Hanya ada satu perbedaan diantara mereka, yaitu dalam hal pandangan politik dimana Muir mengatakan dirinya adalah seorang pendukung Republik dan adiknya adalah pendukung Demokrat.

Corcoran diadopsi dan dibesarkan oleh sebuah keluarga di kawasan North Dakota. Ia bergabung dengan Angkatan Laut dan memiliki enam anak. Dirinya terakhir bekerja di perusahaan kereta api.

Bertemunya mereka merupakan usaha dari putri Corcoran yang memulai pencarian untuk menyatukan kembali saudara dari ayahnya.

Setelah beberapa tahun berusaha, dirinya berhasil menemukan Muir, yang telah bergabung dengan Angkatan Udara dan memiliki empat anak, sebelum akhirnya pensiun di kawasan Naples, Florida.

"Saya selalu khawatir tentang mereka," kata Muir akan saudara lamanya yang hilang. "Saya sering berpikir tentang anggota keluarga saya yang lain, bagaimana mereka pernah berubah, tapi saya tidak tahu akan nasib mereka," tambah Muir.

Rencananya, kedua keluarga mereka telah merencanakan untuk membuat pertemuan dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Kedua keluarga mungkin tidak begitu mirip.Namun, kami telah merencanakan untuk melakukan pertemuan dan berkumpul untuk saling mengenal satu sama lain," kata Corcoran.


 (sumber)

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle