10 Selebriti dengan Perut Terseksi & Cara Mereka Mendapatkannya

Memiliki perut yang rata, kencang dan seksi merupakan dambaan hampir setiap wanita. Kesepuluh selebriti ini termasuk yang beruntung bisa memiliki bentuk perut yang terbilang sempurna. Tapi bukan berarti mereka tidak melakukan usaha keras untuk mendapatkannya. Ini dia selebriti Hollywood pemilik tubuh dan perut terindah, seperti dikutip dari Shape.

1. Halle Berry




Tak diragukan lagi, Halle Berry merupakan salah satu selebriti pemilik perut terindah bahkan ketika usianya sudah menginjak lebih dari 40 tahun. Bintang film 'X-Men' ini rutin melakukan up-hill walking (jalan menaiki bukit) yang berfungsi mengencangkan perut, bokong, paha dan kaki bagian bawah. Selain itu Halle juga mengandalkan dumbbell untuk melakukan berbagai variasi olahraga.

2. Gwen Stefani





Tiga hal yang paling ikonik tentang Gwen Stefani adalah No Doubt, lini busana L.A.M.B. dan perutnya yang seksi juga rata. Ia pun kerap memamerkan keindahan perutnya itu dalam berbagai acara. Untuk menjaga keindahan tubuhnya, Gwen mengombinasikan bermacam jenis olahraga seperti treadmill, bersepeda hingga yoga. Ia hanya mengonsumsi makanan organik yang terdiri dari ikan, sayuran hijau dan tofu.

3. Rihanna




Tidak salah jika Rihanna disebut-sebut sebagai penyanyi pemilik perut terindah dan terseksi. Saat tidak beraksi di panggung, wanita 24 tahun ini menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga cardio, angkat beban dan menjalani diet sehat. Camilan favoritnya? Sup ayam super pedas. Zat capsaicin yang terdapat dalam cabai membantu menjadikan makanan sebagai energi ketika dibutuhkan tubuh.

4. Shakira



Shakira terkenal dengan tarian perutnya saat berjoget di panggung maupun video klip. Maka tak heran jika dia memiliki perut yang indah dan seksi. Penyanyi asal Kolombia ini rajin melakukan belly dancing dan sejumlah latihan berintensitas tinggi.

5. Lady Gaga



Harley Pasternak, celebrity trainer Lady Gaga membantunya mendapatkan tubuh langsing, seksi dan tentunya perut yang indah dengan program 5-Factor Fitness. Gaga makan dengan porsi kecil lima kali sehari dan olahraga lima kali dalam seminggu seperti kardio, angkat beban dengan dumbbell dan crunch.

6. Audrina Patridge



Bintang reality show 'The Hills' ini pemilik salah satu perut terseksi. Bagaimana wanita cantik ini mendapatkan tubuh indahnya? Setiap dua atau tiga kali seminggu, artis 26 tahun ini berolahraga dengan mengombinasikan berbagai gerakan tinju seperti pukulan dan tendangan. Boxing merupakan olahraga intensitas tinggi sehingga kalori bisa lebih banyak terbuang saat latihan.

7. Blake Lively




Secara keseluruhan, Blake memang tidak memiliki bentuk tubuh yang keindahannya paling menonjol. Tapi dia memiliki perut rata dan kencang yang diidamkan banyak wanita. Diet sehat, adalah kunci utama dapatkan perut seindah milik Blake. Saat sarapan, Blake memilih oatmeal, makanan dengan karbohidrat kompleks yang rendah lemak. Makan siang, menu yang dipilih dada ayam atau tuna. Sementara malam, Blake mengonsumsi nasi merah, steak dan salad dengan dressing minyak dan cuka.


8. Nicole Scherzinger



Nicole berolahraga minimal lima kali seminggu bersama trainer pribadinya dan melakukan 2 atau 3 set latihan perut tiga kali seminggu. Selama 60-90 menit, personil grup vokal The Pussycat Dolls ini melakukan empat jenis latihan kekuatan dan cardio. Jika tidak sedang olahraga bersama pelatih, mantan kekasih Lewis Hamilton ini memilih jogging.

9. Jessica Biel



Jessica Biel memilih CrossFit sebagai cara untuk berolahraga. CrossFit merupakan olahraga yang menggabungkan banyak jenis latihan, mulai dari kardio, angkat beban, lari cepat, plyometrics, senam dan lain-lain. Olahraga ini jelas memberikan hasil yang memuaskan karena cepat membakar lemak yang menumpuk.

10. Jennifer Aniston




Jennifer Aniston merupakan salah satu selebriti Hollywood dengan bentuk tubuh terindah. Untuk dapatkan tubuh idaman, ia mengombinasikan berbagai jenis olahraga seperti dansa, yoga, fitnes dan berenang. Jennifer berenang tiga kali seminggu selama 20-40 menit, yoga selama 1,5 jam, dan treadmill sekitar 20 menit. Bukan itu saja, bintang film 'Along Came Polly' ini juga sesekali melakukan martial arts. 

sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=293807
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle