3 trik membuat pria penasaran




Sama seperti Anda ingin merasa nyaman dalam berhubungan, pria juga ingin dipercaya. Tapi, bagaimana pria merasa dipercaya, kalau Anda terus-menerus 'mengekangnya' lewat teror telepon. Pertanyaan yang seringkali diajukan wanita,"Kok, si dia belum menelepon, ya?", atau "Mengapa dia tidak menelepon lebih sering?" Akhirnya, ibarat seperti peneror, banyak wanita yang terus-menerus menghubungi pasangan via telepon atau SMS.

Tapi, tahukah Anda, kebiasaan seperti ini bisa membuat pria merasa kebebasannya terkekang, karena menganggap Anda seperti 'polisi'? Akibatnya, dia malah jadi malas menelepon, atau bahkan bertemu Anda.

Pria senang sekali ketika mereka harus menduga-duga dan terhanyut oleh wanita. Mereka akan penasaran pada Anda, dan justru Anda yang akan dikejar-kejar olehnya. Jadi, ada triknya Anda bisa mengubah rutinitas telepon yang membosankan menjadi menarik dan menantang pria.

1. Kasus: Kalau si dia tidak mengangkat telepon Anda, dan lama baru membalas SMS dari Anda.
Trik: Saat si dia menelepon jangan langsung diangkat. Biarkan dering beberapa lama, baru Anda angkat. Atau, biarkan telepon pertama tidak Anda angkat. Nah, jika dia telepon lagi, baru angkat. Soal SMS juga sama, jangan langsung dibalas, biarkan beberapa lama. Setelah itu baru Anda balas. Tiru apa yang dia lakukan. Hal ini akan membuat hubungan Anda berimbang.

2. Kasus: Bila si dia terus menelepon untuk memundurkan rencana makan malam berdua. Mulai dari pukul enam , pukul tujuh, hingga pukul delapan malam.

Trik: Setuju hanya pada penundaan pertama. Kalau dia memaksa untuk memundurkan jadwal lagi, tolak dengan sopan. Bilang padanya untuk menyelesaikan urusannya dan mengusulkan untuk bertemu lain waktu.

3. Kasus: Jika si dia terlambat menelepon beberapa jam dari yang dia janjikan.

Trik: Biarkan voicemail (pesan suara) yang menjawab. Efek beberapa kali telepon tidak terjawab ini luar biasa. Hal ini bakal membuat si dia, bertanya-tanya, jangan-jangan Anda marah. Jika si dia bertanya, Anda bisa menjawab, "Tidak marah, kok. Aku tadi sibuk banget." Jawaban ini dijamin bisa bikin pasangan makin penasaran
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle