Skutik Pendatang Baru Paling Baik di 2012


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meraih tiga penghargaan bergensi di ajang Otomotif Award 2012. Produsen motor berlambang garpu tala ini meraih Best Skutik 125cc untuk Xeon, Best Sport 200-225cc untuk Scorpio Z dan Mio Fino untuk Rookie of The Year.

"Tiga penghargaan bergengsi yang diterima Yamaha ini membuktikan produk kami berkualitas tinggi. Yamaha selalu mengikuti tren dengan meningkatkan performa dan teknologi sehingga selalu menghadirkan produk-produk berkelas yang disukai konsumen Indonesia," kata Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, Kamis 22 Maret 2011

Terpilihnya Mio Fino sebagai pendatang baru terbaik tahun ini cukup mengejutkan. Ini menjadi bukti pengakuan atas kualitas skutik anyar Mio Fino, yang diluncurkan pada 11 Februari lalu.

Scorpio Z sebagai motor sport 200-225cc terbaik, akan langsung menjadi tunggangan penjelajah Ring of Fire Adventure (RoFA) stage 2. Dalam ekspedisi itu, ketangguhan Scorpio Z akan melintasi 15 kota, memulai start dari Makassar dan finish di Jakarta.

Terakhir Yamaha Xeon dengan diasil cylinder dan forged piston yang menjadi kelebihan New Xeon dari sisi penerapan teknologi berkualitas tinggi. Ketahanan mesin dijamin diasil cylinder sedangkan forged piston meningkatkan performa mesin.

Motor berkapasitas 125 cc ini juga memiliki bagasi yang lebih besar yaitu 12,8 liter, sehingga dimanfaatkan untuk menyimpan helm halface standar Yamaha
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle