Modifikasi Motor Suzuki Smash Gaya Racing

Gambar Foto Modifikasi Motor Suzuki Smash Gaya Racing.jpg

Gambar Foto Modifikasi Motor Suzuki Smash Gaya Racing2.jpg

Gambar Foto Modifikasi Motor Suzuki Smash Gaya Racing3.jpg


Lampu khusus, swing standar, swing arm, perubahan mencolok, tren warna, produk kerajinan, sayap kiri, x1, suzuki smash, baut, transformer, robot, shell, suzuki, buritan, model, thailand,


Perubahan yang paling mencolok adalah aplikasi rumah cahaya Yamaha X1-R dari Thailand. Begitu banyak seperti robot Transformers, bagian depan rumah berikut dengan diberi sentuhan lampu kustom. Terutama pada cangkang lampu, kanan dan kiri sayap untuk menutupi melindungi bagian bawah mesin terlihat. Selain itu, ada dalam bentuk kursi, meliputi sisi plus ke sepatbor buritan sengaja dibikin berbeda.


Menurut MK, masukkan penutup tubuh X1-R di Smash cukup rumit. Anda lihat, ada beberapa komponen yang harus dipotong, ditambah, dan pindah. Selain itu, ia harus me-reset menangani penutup baut mounting, dari depan ke belakang.


Jadi, shockbreker model standar ganda dimodifikasi untuk monoshock. Hal ini membuat penggantian lengan ayun standar berubah menjadi produk kerajinan dari aftermarket. Besar ini tidak sembarangan dilakukan bagian, serta bagian lain, karena barang yang digunakan dan diberi sentuhan khusus sedikit mahal.


Khusus knalpot, Mahkamah ini menjamin sebagian karena suaranya sedikit lebih baik dan mampu meningkatkan daya. Selain baik untuk mendengar, menurut Agung, knalpot dipaskan dengan perubahan ini. Dia memprediksi, konsep terlihat balap gabungan akan tren warna terlihat.



 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle