The Hulk, Nissan GT-R Terkuat di Dunia

img

Mobil canggih Nissan GT-R memang tiada duanya. Tetapi kira-kira GT-R mana yang paling canggih saat ini? Jawabannya mungkin adalah Nissan GT-R hasil modifikasi dari bengkel asal Inggris Severnvalley Motorsport.

Mereka mengklaim berhasil membuat Nissan GT-R paling cepat di dunia. Dilansir autoevolution, jika GT-R standar diberi julukan Godzilla maka untuk GT-R paling cepat ini dinamai The Hulk.

Sesuai namanya, mobil ini dibaluri dengan warna hijau beraksen hitam di mana-mana.

Dalam tes kecepatan, Si Hulk berhasil mencatat angka kecepatan maksimum 351 km per jam. Padahal kecepatan itu didapat dengan ban biasa di sirkuit basah.

Di balik bonnetnya, mobil ini memiliki mesin V6 twin-turbo yang sudah dimodifikasi habis-habisan. Misalnya kit untuk meningkatkan kapasitas mesin dari 3.8 menuju 4.2 liter.

Nissan GT-R ini juga sudah dianugerahi dengan turbo besar dari Garrett, knalpot modifikasi, high-flow injectors, air intake and inlet manifold, dan ECU baru.

Hasilnya mesin memiliki 1.250 daya kuda. Melebihi tenaga mobil tercepat saat ini yakni Bugatti Veyron Super Sport yang mencapai 1.200 daya kuda.

 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle