Jenis-Jenis KPR ( Kentut Perwakilan Rakyat )



 
Carita campur campur attu kita kali ini merupakan wujud keresahan Pacarita atas fenomena yang terjadi di gedung tempat bersarangnya orang-orang yang dengan pede-nya (percaya diri) mengaku-ngaku sebagai wakil rakyat.

Ada banyak proyek-proyek fenomenal dengan nilai aneh bin ajaib yang ingin dilakukan sebagai bentuk pelayanan rakyat mereka. Hati mereka seolah buta bagaimana menderitanya rakyat, yang untuk makan saja harus bekerja dengan upah yang tak layak.

Ada banyak proyek kentut di dewan penyengsara rakyat kita, ada banyak kentut di sana. Semuanya hanya kentut. Untuk itulah, Pacarita coba mengemas sebagian kecil kentut-kentut mereka dalam sebuah carita campur attu berjudul: JENIS-JENIS KPR (KENTUT PERWAKILAN RAKYAT), apa saja itu, check it now.
Warning!, jangan lupakan sediakan masker, karena mungkin kentut para wakil rakyat kita memiliki aroma yang benar-benar menyengsarakan rakyat!

Berikut kentutnya:

#1. Kentut Gedung Baru Marzuki Ali (Gedung Juki)
Kentut ini tercipta karena para wakil rakyat yang telah bekerja keras untuk mewakili rakyat harus diberi kentut yang lebih baru agar kinerjanya semakin baik dalam memikirkan nasib rakyat. Harga kentut ini 'sangat murah', cuma Rp7,2 juta per meter. Harga kontruksinya Rp4,5 juta per meter persegi.Untuk kentut ini, jangan dibandingkan 1 rumah sangat sederhana dengan gedung DPR satu lantai. Ya beda. Jangan bandingkan bangunan istana dan harga biasa. Kentut ini adalah kentut ekslusif untuk para wakil rakyat. Konon nilai total kentut Gedung Juki ini adalah sebesar Rp 1.700.000.000.000 alias Rp 1,7 Trilyun.

#2. Kentut Kalender 2012
Kentut Kalender 2012 disebut juga kentut 2012. Kentut ini memiliki nilai Rp 1.300.000.000 alias Rp 1,3 Milyar. Kentut ini sengaja diciptakan untuk menyambut tahun baru 2012. Sebagai pembuka penderitaan rakyat di tahun 2012. Pada kentut Kalender 2012, terpampang wajah-wajah lugu dan manis para anggota dewan sedang berpose kentut.
Kentut Kalender 2012 juga difungsikan untuk mempermudah jadwal atau penanggalan para wakil rakyat dalam usahanya untuk kentut demi kepentingan rakyat.

#3. Kentut Laptop Wakil Rakyat
Kentut Laptop Wakil Rakyat ini dinilai Rp 21.000.000.000 alias Rp 21 Milyar. Kentut ini sebenarnya merupakan eksperimen wakil rakyat, bagaimana untuk bisa kentut sambil main laptop.

#4. Kentut Ruang Rapat Banggar (Badan Anggaran)
Kentut Ruang Rapat Banggar adalah kentut yang dinilai Rp 20.100.000.000 alias Rp 21 Milyar. Kentut ini juga tidak kalah ekslusifnya dengan kentut Gedung Juki. Kentut ini rencananya berisi dengan nuansa impor dari Jerman, Belanda, Korea, dan Amerika. Kentut ini sering juga disebut kentut blesteran. Kentut ini ditujukan untuk mengisolasi efek bau dari kentut agar hanya dapat dinikmati oleh para anggota dewan.

#5. Kentut Kursi Banggar
Kentut ini berasal dari percikan kentut Ruang Rapat Banggar. Total ada 178 unit kentut Kursi Banggar yang harganya Rp 4.000.000.000 alias Rp 4 Milyar. Kentut Kursi Banggar berasal dari Jerman. Kentut ini dimaksudkan untuk memberi kenyamanan kepada para wakil rakyat agar dapat kentut di atas kursi impor mewah dengan wewangian khas Jerman.

#6. Kentut Lampu Banggar
Kentut ini juga merupakan percikan kentut Ruang Rapat Banggar. Kentut ini nilainya sekitar Rp 1.900.000.000 alias Rp 1,9 Milyar. Sengaja didatangkan jauh-jauh dari Belanda dengan tujuan agar para wakil rakyat dapat menerangi kentut mereka. Kondisi ruangan yang terang juga dimaksudkan agar para wakil rakyat tidak saling menuduh siapa yang kentut.

#7. Kentut TV Video Wall
Kentut TV Video Wall juga merupakan percikan kentut Ruang Rapat Banggar. Negara asalnya adalah Korea, nilainya sebesar Rp 1.800.000.000 alias Rp 1,8 Milyar.
Ini sebenarnya kebutuhan tambahan, wakil rakyat mungkin menganggap kentut sambil nonton TV Video Wall akan menambah kenyamanan mereka dalam kentut demi kepentingan rakyat. Negara asal Korea juga memungkinkan para wakil rakyat untuk kentut dengan cita rasa 'Boy Band'.

#8. Kentut Karpet Amerika
Kentut ini lagi-lagi merupakan percikan kentut Ruang Rapat Banggar. Kentut ini sengaja dikirim jauh dari Amerika. Total nilainya adalah Rp 980.000.000.
Karpet dibutuhkan agar jika bosan duduk di kursi Jerman, para wakil rakyat bisa kentut dengan gaya melantai Amerikan style.

#9. Kentut Perawatan Gedung Wakil Rakyat
Kentut ini dianggarkan sebesar Rp 500.000.000.000 alias Rp 500 Milyar alias Rp 1/2 Trilyun. Ini tidak untuk menjamin agar supaya kentut-kentut para wakil rakyat dapat tetap terawat demi kepentingan rakyat.

#10. Kentut Makanan Rusa Wakil Rakyat
Kentut ini memiliki bau yang khas, kurang lebih seperti kotoran rusa wakil rakyat. Kentut ini dinilai Rp 598.000.000 alias Rp 598 Juta.
Kentut ini dinilai wajar jika mahal, karena ditujukan untuk para rusa wakil rakyat. Sangat kontras dengan makanan rakyat yang berupa nasi aking dan lauk tempe.

#11. Kentut Berbalut Gorden
Jangkauan kentut ini dihargai Rp 6.000.000 per meter. Kentut ini sengaja diadakan untuk melindungi para anggota dewan dari radiasi sinar matahari yang mungkin akan menyengat kulit mereka. Kentut Berbalut Gorden senilai Rp 6.000.000 per meter sangat dibutuhkan bagi mereka.

#12. Kentut Pengharum Ruangan
Inilah istimewanya para wakil rakyat kita, di sana terdapat kentut pengharum ruangan. Para wakil rakyat memang senang bergelut dengan kentut. Kentut Pengharum Ruangan dinilai Rp 1.590.000.000 alias Rp 1,59 Milyar.
Kentut ini sangat dibutuhkan para wakil rakyat agar ruang kerja mereka dipenuhi wewangian kentut.

Kentut wakil rakyat kok boros ya?? Jangan-jangan ikut dengan ampasnya...

[Kentut Perwakilan Rakyat memang eksklusif dan Pacarita yakin akan tercipta kentut-kentut baru yang tidak kalah eksklusifnya karena wakil rakyat kita memang suka kentut dan bau kentut!]
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle