Awal April, Yamaha Luncurkan Mio Soul GT?


 





Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersiap kembali meluncurkan motor terbarunya di pasar otomoti nasional. Produsen berlambang garpu tala ini ditenggarai akan merilis motor jenis skutik.


Kabar itu diketahui dari situs resmi Yamaha Indonesia yang memuat banner dengan tagline "Coming Soon April 2012", dengan gambar sebuah head lamp motor.



Dari teaser foto motor yang ditampilkan kemungkinan besar adalah motor bermodel skutik. Kehadiran motor terbaru Yamaha ini memang sudah ramai diperbincangkan di dunia maya.

Menurut beberapa blog dan komunitas motor di Indonesia, motor skutik itu adalah generasi baru dari Yamaha Mio Soul GT. Disinyalir skutik ini akan menggunakan mesin yang sama di Mio J yakni 115 cc injeksi (YMJET_FI).

"Kita memang akan meluncurkan motor terbaru, waktunya tidak akan lama lagi. Soal modelnya seperti apa, kita tunggu saja," kata General Manager Promotion Community Yamaha Indonesia kepada VIVAnews.com, Selasa 26 Maret 2012.


Yamaha menjadi produsen motor yang cukup agresif menggebrak pasar sepeda motor tanah air di awal 2012. Belum lama ini, mereka telah meluncurkan Yamaha Mio Fino dan Mio J. Kedua motor ini langsung mendapatkan respon positif dari pasar.
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle