Daftar Rilis 10 Game di Bulan Agustus 2012

Sepinya peluncuran video game terbaru di musim panas segera berakhir. Sederet judul game, seperti New Super Mario Bros, Guild Wars, Darksiders dan Transformer akan keluar dalam waktu dekat. Berikut jadwal rilis sepuluh game versi Digitalspy.com





1.  Deadlight (1 Agustus - Xbox Live Arcade)
Side-scrolling adventure ini disebut-sebut hampir mirip dengan Flashback dan Another World. Pemain harus menggunakan kelincahan, kecerdikan dan lingkungan sekitar untuk bertahan hidup dari invasi zombie di Kanada pada era 80-an.

2.  Hybrid (8 Agustus - Xbox Live Arcade)
Dibuat oleh pencipta Scribblenauts, Hybrid adalah game third-person shooter. Gamer mendapat pilihan untuk bergabung dengan salah satu kubu militer. Pertempuran lebih banyak dilakukan di angkasa dengan sistem cover-based. Untuk bergerak kesana kemari, sang karakter akan terbang dengan peralatan jet pack.

3.  Dust: An Elysian Tail (15 Agustus - Xbox Live Arcade)
Dikembangkan cukup lama, studio Dream Build Play contest dengan bangga mempersembahkan Dust: An Elysian Tail. Game bergenre action-platform ini menghadirkan dunia penuh warna ala komik. Sistem combat didesain mengalir alami, yang terus dapat dikembangkan seiring meningkatnya skill karakter.

4.  New Super Mario Bros. 2 (17 Agustus - 3DS)
Sekuel dari game terbaik Nintendo DS menawarkan rasa fantastis yang tak jauh berbeda dari pendahulunya. Petualangan kali ini cukup berat: tugas utama Mario adalah mengumpulkan satu juta koin, yang dapat dikumpulkan di setiap level. Lewat fitur StreetPass, pemain dapat menantang pemain lainnya di mode Coin Rush.

5.  Sleeping Dogs (17 Agustus - Xbox 360, PS3, PC)
Sleeping Dogs adalah game petualangan open-world yang memperlihatkan sisi gelap dari Kota Hong Kong. Pemain mengendalikan karakter Wei, seorang polisi undercover yang mencoba memberantas jaringan kejahatan yang telah menjangkiti seluruh kota.

6.  Darksiders 2 (17-19 Agustus - Xbox 360, PS3, PC)
Pemain mengontrol salah satu horsemen bernama Death. Ia akan bertualang menelusuri Abyss untuk menebus kesalahan saudaranya, War, dan berusaha menghentikan kiamat.

7.  Dark Souls: Prepare to Die Edition (24 Agustus - PC)
Game Action RPG ini didesain khusus dengan tingkat kesulitan tinggi. Karena banyaknya permintaan, Dark Souls akhirnya di-port dari Xbox 360 dan PS3 ke PC. Khusus untuk PC, Dark Souls: Prepare to Die Edition menambahkan area, boss battle, karakter, dan perlengkapan tambahan lainnya. Konten ini juga hadir untuk Xbox 360 dan PS3 di akhir tahun.

8.  Transformer: Fall of Cybetron (21-24 Agustus - Xbox 360, PS3, PC)
Lanjutan Transformer: War of Cybetron menyuguhkan alur cerita di akhir perang sipil, dimana Autobots dan Decepticon melanjutkan perselisihan di planet bumi. Terdapat satu karakter baru bernama Grimlock dan tambahan mode co-op Escalation.

9.  Guild Wars 2 (28 Agustus - PC)
Diumumkan pertama kali pada 2007, sekuel Guild Wars ini mendapat banyak penundaan dari waktu ke waktu. Game ini bergenre massively multiplayer online (MMO), yang artinya dapat dimainkan gamer dari seluruh dunia. Guild Wars 2, yang bersetting di zaman revolusi indrustri, meneruskan alur cerita 250 tahun setelah kekalahan Great Destroyer.

10. Rock Band Blitz (29 Agustus - Xbox Live Arcade, PSN)
Blitz adalah konten unduhan atau downloadable content (DLC) dari Rock Band. Pemain dapat mengganti memainkan alat musik berbeda dalam satu lagu. Hampir semua judul lagu di Rock Band dapat dimainkan kembali di Rock Band Blitz. Terdapat pula 25 lagu tambahan yang dapat dipindahkan ke Rock Band 3

Sumber
 

Copyright 2009. Unik Dan Aneh | Serba Serbi Google | Translate | Design by Boogle